"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Hari Kerja Pasca Libur Lebaran, Kepala Kantor Regional X BKN Adakan Sidak

Thursday, August 7, 2014

Hari Kerja Pasca Libur Lebaran, Kepala Kantor Regional X BKN Adakan Sidak


Denpasar, (04/08). Kepala Kantor Regional (Kakanreg) X BKN Denpasar Made Ardita, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap seluruh pegawai di lingkungan Kantor Regional X BKN Denpasar pada hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran. Sidak kali ini dilaksanakan sore hari yang didampingi oleh Kepala Bidang Bimbingan Teknis Kepegawaian (Bimtek) Sang Nyoman Dartana dan Kepala Seksi Bimtek I Adrie, S.Sos, MM. 
“Sidak ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa pelayanan bisa berjalan seperti biasa walaupun pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran” kata Made Ardita saat mulai sidak. 
Sidak yang dimulai pukul 14.00 wita dimulai dari Bidang Status Kepegawaian dan Pensiun (SKP), kemudian dilanjutkan ke ruangan Tata Usaha dan Rumah Tangga (TU & RT), juga didapati seluruh pegawai TU & RT masuk kerja kecuali Kepala Sub Bagian TU & RT yang sedang cuti. Sidak kemudian dilanjutkan ke Bidang Mutasi, pada bidang Mutasi hanya 1 pegawai yang tidak hadir karena sakit. Sidak kemudian dilanjutkan keseluruh ruangan bidang Bimtek, Bagian Umum, dan Bidang INKA yang terletak di lantai II dan lantai III. 
“Dari data hasil sidak yang telah dilaksanakan, dari total 75 pegawai semua pegawai kecuali beberapa yang tidak hadir karena masih cuti. Dan dapat kami pastikan juga bahwa pelayanan kepegawaian Kanreg X BKN tetap terlaksana dengan baik,” imbuhnya. 
Pada kesempatan itu Made Ardita mengapresiasi kedisiplinan pegawai di lingkungan Kantor Regional X BKN Denpasar yang tetap bersemangat walaupun di hari pertama bekerja setelah libur lebaran. “Semoga liburan hari raya ini memberikan motivasi berlipat untuk terus meningkatkan layanan, liburan telah usai saatnya bekerja kembali pada unit kerja masing-masing untuk memberikan layanan terbaik kepada stakeholder kita” ungkapnya. Disela-sela sidak ini Kakanreg dan rombongan menyempatkan bersalaman sambil bermaaf-maafan dengan seluruh pegawai yang hadir. (Tegmini).

1 comment:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***