"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Made Ardita Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Kanreg X BKN

Tuesday, August 26, 2014

Made Ardita Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Kanreg X BKN

 Kakanreg membacakan Sumpah Jabatan.

Denpasar (26/08/2014) – Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Drs. Made Ardita, M.Si melantik 7 orang pejabat dilingkungan Kanreg X BKN Denpasar.  Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Gedung Tata Naskah Kanreg X BKN Denpasar terdiri dari satu pejabat Administrator dan enam pejabat Pengawas.


"Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja secara resmi saya lantik, kiranya kepercayaan yang telah diberikan bisa saudara emban dengan baik," ucap Made Ardita.



Pada sambutannya, Kakanreg menggambarkan sosok PNS yang Profesional dan Bermartabat sesuai dengan Visi dan Misi BKN yang sejalan dengan Undang-undang No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang lebih mengutamakan  kinerja dan profesionalisme aparatur negara.



Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik.

"Saya meyakini bahwa pengangkatan saudara telah melalui pemikiran yang matang dari pimpinan BKN dengan memperhatikan kompetensi saudara untuk mengemban tanggung jawab sebagai pejabat Administrator dan Pengawas pada Kanreg X BKN Denpasar," paparnya.


Dirinya berharap pada pejabat yang dilantik agar memahami bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan kepercayaan dari pemerintah. “Jadikanlah diri saudara sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang bermanfaat bagi orang lain dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya. (Tegmini)


No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***