"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X

Sunday, August 24, 2014

RAT KPN Praja Sejahtera Tahun Buku 2013
Capaian Kinerja Keuangan Lampaui Target

“Tetap bersatu, bersinergi dan jangan pernah menyerah dalam menghadapi masalah, semua pasti ada solusinya”

Denpasar,(22/8/2014) - Demikian pesan Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Drs. Made Ardita, M.Si  yang juga menjabat  Penasehat dalam pembukaan Rapat Anggota Tahunan tahun buku 2013 yang dilaksanakan di aula Gedung Tata Naskah. Dalam perjalanannya,  Koperasi Praja Sejahtera Kanreg X BKN Denpasar yang baru menginjak tahun ke-4 dan awal kepengurusannya digawangi oleh para CPNS. Made Ardita melihat sudah banyak terobosan-terobosan yang dilaksanakan semisal peningkatkan plafon kredit dan memiliki bangunan kantin sendiri. “Kedepan, mesti tetap dicarikan inovasi-inovasi untuk meningkatkan kinerja dan kualitas layanan KPN Praja Sejahtera”, imbuhnya.

 Made Ardita didampingi Ketua Koperasi Ketut Buana (kanan) dan 
Badan Pengawas Dedi Kurniawan (kiri) saat pembukaan RAT

Dalam RAT ini juga disampaikan oleh para pengurus KPN Praja Sejahtera realisasi program kerja, capaian SHU dan neraca keuangan tahun buku 2013 serta rencana program kerja tahun 2014. Dalam pemaparannya, Ketua KPN Praja Sejahtera I Ketut Buana, SE.Ak meminta maaf kepada seluruh hadirin, karena RAT kali ini baru bisa dilaksanakan karena kesibukan para pengurus dan anggota koperasi, selain itu diucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap seluruh anggota koperasi atas partisipasinya sehingga secara total dari target yang direncanakan pada ketiga unit usaha koperasi (simpan pinjam, perdagangan umum dan jasa lainnya) capaian SHU melebihi target yaitu 100,66% dari target tahun buku 2013. Buana mengingatkan agar meningkatkan sinergi dan partisipasi seluruh anggota dalam membangun koperasi sehingga visi KPN Praja Sejahtera untuk Mewujudkan Praja yang sejahtera dapat terwujud. Pada kesempatan ini juga disampaikan pandangan Badan Pengawas terhadap kinerja dan laporan keuangan tahun buku 2013 KPN Praja Sejahtera.

Ketut Buana menyerahkan bingkisan kepada peraih SHU tertinggi

Pada RAT kali ini juga diadakan pemilihan ketua Badan Pengawas antar waktu periode 2009-2014. Dalam kesempatan kali ini, Istiyarno, S.IP terpilih sebagai ketua badan pengawas. Di akhir acara dilakukan penyerahan bingkisan terhadap tiga orang peraih Sisa Hasil Usaha (SHU) tertinggi dan pembagian door price. (tegmini)

No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***