"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: MENPAN-RB KUNJUNGI KANREG X BKN DENPASAR

Tuesday, March 24, 2015

MENPAN-RB KUNJUNGI KANREG X BKN DENPASAR

Kagumi Arsitektur CAT Station, MenPAN-RB Ajak  Rekrutmen CPNS Secara Murni


Denpasar (23/03/2015). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Dr. Yuddy Chrisnandi, Senin, 23 Maret 2015 melakukan kunjungan kerja ke Kantor Regional X BKN Denpasar. MenPAN-RB diterima langsung oleh Kepala Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita, M.Si beserta pejabat Administrator dan seluruh staff.

Menpan-RB Yuddy Crisnadi (kiri) didampingi Kakanreg X BKN Made Ardita
memasuki Gedung Kanreg X BKN Denpasar

Dalam kunjungannya MenPAN-RB langsung meninjau CAT Station  yang terletak di lantai III Kantor Regional X BKN. Disini Menpan-RB meninjau ruang tes CAT, ruang Server dan ruang monitoring CAT. Di sela inspeksinya Yuddy menyatakan kekagumannya dengan arsitektur CAT Station Kanreg X BKN yang dibangun sejak tahun 2013 ini. CAT Station sendiri telah digunakan untuk sejak Agustus 2013 untuk rekrutmen CPNS Daerah Kota Denpasar dan beberapa CPNS Instansi Vertikal waktu itu. Sementara untuk tahun 2014 CAT Station yang telah bersertifkasi ISO 9001:2008 ini kembali digunakan untuk pelaksanaan tes CPNS, pemetaan potensi pegawai dan tes peserta diklat.


Menpan-RB sedang meninjau CAT Station Kanreg X BKN


Penggunaan metode CAT yang wajib digunakan pada seleksi CPNS 2014 ini terbukti cukup efektif dalam mengembalikan kepercayaan publik akan mekanisme tes yang cepat akuntabel dan transparan serta bebas dari praktek KKN. Hal itu terkonfirmasi dari hasil kuisioner peserta dan minimnya permasalahan yang terjadi terkait proses rekrutmen CPNS pada tahun 2014.
Terkait dengan proses rekrutmen, pada akhir kunjungannya Yuddy mengajak para pegawai di lingkungan Kantor Regional X BKN Denpasar agar selalu bekerja dengan baik. “Mari kita rekrut Calon Pegawai Negeri Sipil dengan murni sesuai dengan haknya” imbuh penggagas penggunaan berbagai panganan lokal dalam rapat-rapat pemerintahan ini.

Menpan-RB foto bersama dengan seluruh pegawai Kanreg X BKN

Selesai melakukan peninjuan di ruang tes CAT, Menpan langsung meninjau ruang Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar dan menyempatkan diri menyalami para pegawai dan foto bersama seluruh pegawai Kantor Regional X BKN Denpasar di akhir kunjungannya (Yuda-Boent).

1 comment:

valmihifaden said...

Pools and Games Near Me | Mapyro
Find the 통영 출장마사지 best places to play your favorite video slots and puzzles, as well as find the best casino 부천 출장마사지 games to 고양 출장마사지 play at. MapYRO has a great mix of 안양 출장샵 fun 구리 출장마사지 and exciting

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***