"Pekerjaan besar tidak bisa diselesaikan dengan kekuatan, tetapi dengan kegigihan"

BKN X: Pemilihan Pengurus Korpri Unit Kantor Regional X BKN Antar Waktu Masa Bakti 2013-2017

Friday, April 17, 2015

Pemilihan Pengurus Korpri Unit Kantor Regional X BKN Antar Waktu Masa Bakti 2013-2017

Keinginan yang kuat untuk terus berkiprah dalam menunjang kegiatan organisasi tercermin saat proses pemilihan pengurus Korpri unit Kantor Regional X BKN Denpasar. Dengan musyawarah mufakat akhirnya diperoleh pengurus Korpri untuk mengisi beberapa posisi yang lowong. Dan tantangan pertama pengurus baru ini adalah perayaan HUT BKN ke 67.

Denpasar,Jumat (17/04/2015).  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kantor Regional X BKN Denpasar bergerak cepat untuk mengisi jajaran pengurus yang kosong akibat rotasi dan promosi dilingkungan BKN. Untuk mengisi posisi ketua dan beberapa posisi yang lain, seluruh anggota Korpri  Kanreg X BKN Denpasar yang dipimpin oleh Wakil Ketua Korpri Sudiyono, S. IP. MH melaksanakan pemilihan pengurus antar waktu periode 2013 s/d 2017 yang bertempat di Aula Gedung Tata Naskah Kanreg X BKN Denpasar.

Pemilihan pengurus dilaksanakan dengan musyawarah mufakat dan akhirnya secara aklamasi diputuskan  Sudiyono,S.IP.MH sebagai Ketua, Desman Juliver Sinaga,SH sebagai wakil, sebagai sekretaris AH Fathurahman,S.Kom dan I Ketut Buana,SE.Ak sebagai bendahara Korpri Unit Kantor Regional X BKN antar waktu. Para pengurus yang telah ditunjuk kemudian langsung dikukuhkan oleh Pembina  Korpri Unit Kantor Regional X BKN Drs. Made Ardita, M.Si yang kemudian langsung memberikan arahan serta pentujuk mengenai tugas, fungsi dan pentingnya Korpri dalam peranannya dalam setiap lini pemerintahan. “Korpri merupakan wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia demi meningkatkan perjuangan, pengambdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa dan Negara Kesatuan RI berdasakan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 bersifat demokratis,mandiri,bebas,aktif,profesional, netral, produktif dan bertanggung jawab”, jelasnya.

Made Ardita juga menyampaikan tantangan yang sudah menunggu di hadapan para pengurus antar waktu Korpri Unit Kantor Regional X BKN yaitu Perayaan HUT BKN ke 67 tahun 2015 yang pada tanggal 30 Mei 2015. HUT BKN yang kali ini mengambil tema “Dengan tekad kita bangun manajemen kepegawaian dan memberi pelayanan kepegawaian yang profesional dan bermartabat” diharapkan oleh Ardita dapat dilaksanakan dengan baik dan meriah. “Semua kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut HUT BKN ke 67 agar dilakukan dengan dengan sederhana dan meriah”, terangnya.

Untuk menjawab tantangan ini, Korpri Unit Kantor Regional X BKN langsung menyusun kepanitian HUT BKN ke 67. Susunan kepanitiaan HUT BKN diketuai oleh Rama Beta Herdian,S.Kom, kemudian disahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Made Ardita. Dalam arahannya, Made Ardita berharap agar seluruh  panitia dapat langsung membuat rencana dan segera melaksanakan kegiatan untuk menyambut HUT BKN ke 67 ini. (dayu) 

No comments:

Post a Comment

 
***Pertanyaan mengenai masalah Kepegawaian silahkan langsung hubungi c/p kami pada kolom YM di sebelah kanan halaman utama blog ini***